Kami berjalan di jalur patung King's Wood di Ashford dan berhasil melewatkan patung - Jamie Rose
Sports

Kami berjalan di jalur patung King’s Wood di Ashford dan berhasil melewatkan patung – Jamie Rose

Saya berkendara dari King’s Wood dengan perasaan gagal.

Itu adalah tempat yang sangat mempesona – dan saya akan merekomendasikan semua orang untuk pergi dan menghabiskan hari di sana.

Perjalanannya luar biasa – sangat bervariasi, campuran jalur bergelombang, bagian terbuka dan bagian hutan yang tebal.

Di mana-mana berdiri semak belukar di berbagai tingkat, pohon beech dan tumbuhan runjung yang megah, lonceng biru, burung, dan rusa.

Mendaftar ke buletin KentLive berarti Anda akan mendapatkan berita terbaru langsung ke kotak masuk Anda dua kali sehari.

Ini tidak bisa lebih sederhana dan butuh beberapa detik – cukup tekan di sini, masukkan alamat email Anda dan ikuti petunjuknya. Anda juga dapat memasukkan alamat email Anda di kotak di bawah gambar di sebagian besar platform desktop dan seluler.

Anda juga dapat mendaftar ke situs web kami dan mengomentari cerita kami dengan menekan di sini dan masuk.

Itu juga bagus untuk berada di tempat yang sejuk di hari yang panas terik, di luar dan tidak terus-menerus di bawah terik matahari.

Tapi itu masih hangat, dan pada akhirnya saya meneteskan keringat, setelah menghabiskan satu jam memanjat untuk menemukan patung untuk fitur yang saya rencanakan untuk ditulis.

Sayangnya, saya hanya pernah berhasil menemukan dua dari tujuh.

King’s Wood adalah tempat yang mempesona

Melihat ke belakang, banyak masalah yang saya buat sendiri.

Namun beberapa saya akan menyalahkan apa yang menurut saya merupakan definisi seni yang cukup longgar.

Mengingat pengaturannya, masuk akal bahwa mereka seharusnya menjadi patung “alami” yang terbuat dari bahan alami.

Tetapi itu juga berarti beberapa berada di ujung skala yang halus.

Bagaimanapun, idiot seperti saya, saya berangkat tanpa mencetak peta jejak patung.

Ini adalah salah satu hutan terbesar dan tertua di Kent

Meninjau peta sekarang, saya dapat melihat bahwa saya mengambil jalur yang paling jelas dari tempat parkir tepat di depan, yang berarti saya melewatkan jalan memutar segera ke kiri.

Di sana saya akan melihat “Lengkungan Hidup” – batang pohon kastanye yang manis telah ditekuk dan ditenun untuk membentuk pagar hidup berbentuk bulan sabit dengan bentuk melengkung yang berjalan di jalan setapak.

Sejak saat itu, saya sepertinya mengikuti tanda panah merah yang menunjukkan jejak patung dengan cukup baik.

Patung berikutnya tidak muncul untuk sementara waktu, itulah sebabnya setelah mendaki selama sekitar 20 menit, saya sedikit bingung saat mendekati kendaraan Forestry England.

Rupanya saya benar-benar melewatkannya, tetapi untungnya seorang wanita yang ramah dan membantu menunjukkan kepada saya sebuah peta dan berkata bahwa kami kebetulan berdiri di sebelah patung ketiga di jalan setapak.

Saya tidak menyadarinya, tetapi “Cincin” oleh Rosie Leventon pada tahun 2003 secara efektif adalah lingkaran tanah yang digali dari tanah.

Patung tiga disebut “Cincin”

Ini rupanya terinspirasi oleh karya-karya bumi prasejarah yang ditemukan di daerah tersebut.

Tiba-tiba saya sadar betapa saya harus lebih jeli selama sisa perjalanan.

Untungnya wanita Hutan Inggris mengatakan yang berikutnya sudah jelas, mengarahkan saya ke jalur yang harus Anda lalui untuk menemukannya.

Saya tidak pernah.

Saya mengikuti semua panah merah dan tangan di hati tidak pernah melihat patung nomor empat.

King’s Wood adalah tempat yang populer

Dan sekarang aku mencari dengan keras.

Beberapa kali saya berhenti untuk memeriksa batang pohon yang tumbang, mencoba mencari tahu apakah itu berakhir di sana secara alami, atau apakah itu ditempatkan di sana sebagai karya seni modern, untuk segera dikemas dan dibawa ke galeri di Margate.

Saya memang melihat patung nomor lima.

Kecuali sekarang, membaca deskripsi, saya tidak mengambil foto bagian yang benar.

Itu adalah satu lagi yang halus, tetapi plakat perak di tanah memberi tahu saya bahwa itu adalah Via lusem continens (jalan ringan) yang dibuat oleh Lukasz Skapski pada tahun 1999.

Bagi saya itu tampak seperti batu besar, tetapi deskripsinya mengatakan: “Jalan pohon yew berjajar dan membingkai tanah terbuka sepanjang kira-kira 100 meter. Sebuah batu besar diletakkan di salah satu ujungnya untuk memberikan pemandangan tempat terbuka yang akan membingkai matahari terbenam di Malam Pertengahan Musim Panas.”

Patung empat benar-benar lebih merupakan pemandangan daripada patung

Saya tidak begitu yakin bagaimana deskripsi itu mewakili patung itu sendiri.

Tapi kemudian menjadi sangat jelas bahwa mengidentifikasi patung bukanlah keahlianku.

Dua yang terakhir berhasil saya lewatkan juga, meski selalu mengikuti tanda panah merah.

Salah satunya adalah meja yang disebut “Tabula” – “dipahami sebagai ‘patung sosial’, yang menyediakan tempat pertemuan di persimpangan wahana hutan, dan fokus kemungkinan pertukaran dan acara.”

Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi sangat mungkin saya berjalan melewati meja tanpa menyadarinya.

Jalur Patung Kayu Raja, Challock, dekat Ashford

Ada beberapa bangku di sekitar juga, dan itu juga tidak terlihat seperti seni rupa bagiku.

Yang terakhir saya juga tidak heran saya ketinggalan, mengingat deskripsinya.

Itu rupanya “patung yang dibentuk dalam bentuk pembom B52 dengan membersihkan area kastanye manis yang ditumbuhi. Bentuknya dapat dipahami di tanah tetapi terlihat jelas dari udara atau Google Earth.”

Sekali lagi, saya ingat berjalan melalui beberapa tempat terbuka, tanpa menghargai signifikansinya.

Secara keseluruhan, sebagian besar dari ini mungkin kesalahan saya sendiri karena gagal mendapatkan peta.

Mengetahui dengan tepat di mana mereka berada mungkin akan memungkinkan Anda untuk berhenti sejenak dan merenung, dan bersenang-senang berbicara dengan orang-orang di sekitar tentang apa yang mereka maksud.

Bagaimanapun, itu masih hari yang menyenangkan.

Pohon-pohon megah di King’s Wood

King’s Wood sangat mempesona – sangat mungkin merupakan bagian hutan terbesar, paling bervariasi dan paling kuno di daerah kami.

Saya sangat merekomendasikannya untuk hari keluar.

Dan orang-orang yang tidak terlalu bodoh bahkan mungkin menikmati jejak patung juga.