Kami berjalan di jalur gajah Canterbury yang sedikit diketahui dan itu sepadan dengan pencarian 2 jam - Carmella Haswell
Sports

Kami berjalan di jalur gajah Canterbury yang sedikit diketahui dan itu sepadan dengan pencarian 2 jam – Carmella Haswell

Jalan setapak kecil di luar Howletts Wild Animal Park akan membawa Anda ke safari Afrika yang menakjubkan.

Jalur tersembunyi hampir tidak terlihat dari luar, jadi tidak mengherankan jika banyak orang tidak mengetahui rahasia Canterbury yang terpelihara dengan baik ini.

Pejalan kaki dapat menemukan permata kecil ini melalui lubang kecil di pagar dekat persimpangan antara Bukit Bekesbourne dan Bekesbourne Lane.

Menyusuri jalan berliku yang dikelilingi oleh alam, Anda akan kagum dengan hewan yang Anda lewati, termasuk caracal yang menakjubkan dan gajah Afrika yang sangat besar.

Mendaftar ke buletin KentLive berarti Anda akan mendapatkan berita terbaru langsung ke kotak masuk Anda dua kali sehari.

Ini tidak bisa lebih sederhana dan butuh beberapa detik – cukup tekan di sini, masukkan alamat email Anda dan ikuti petunjuknya. Anda juga dapat memasukkan alamat email Anda di kotak di bawah gambar di sebagian besar platform desktop dan seluler.

Anda juga dapat mendaftar ke situs web kami dan mengomentari cerita kami dengan menekan di sini dan masuk.

Merasa percaya diri dan agak tertarik untuk menemukan jalur tersembunyi menuju hewan-hewan hebat di kebun binatang Howletts ini, saya berusaha sebaik mungkin.

Berburu jalan setapak di Bekesbourne Lane, saya merasa pusing ketika langsung menemukan celah.

Karena tidak dapat memercayai keberuntungan saya pada penemuan saya yang sangat cepat, saya berbaris di jalan setapak.

Aman untuk mengatakan bahwa setelah 10 menit saya menyadari bahwa saya tidak berada di tempat yang seharusnya.

Tidak terpengaruh dan melanjutkan pencarian saya, saya menemukan jalan setapak lain yang saya yakini adalah jalan yang benar.

Terlepas dari kurangnya arah dan kaki saya yang lelah, saya bertekad untuk menemukan jalan setapak yang tersembunyi ini.

Tidak jelas dan sederhana

Mendaki melalui jalan kecil yang bagus yang membawa saya melalui jalan setapak yang sangat terlindung, yang dikelilingi oleh tanaman tinggi dan rumput liar, saya terus berjalan dan berjalan.

Sekitar 90 menit kemudian saya tidak tahu di mana saya berada. Saya merasa sangat kecewa dan lelah memikirkan tidak pernah menemukan jejak gajah saya.

Jalan gajah sangat tersembunyi, itu akan benar-benar dilihat oleh banyak orang yang lewat

Tapi kemudian saya berhasil mengambil sedikit keberuntungan, ketika saya meminta bantuan seorang sopir taksi, yang menunjukkan jalan.

Ya ampun, setelah hampir dua jam, saya berhasil! Jika bukan karena orang yang sangat membantu ini, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.

Jalan itu begitu kabur dan sederhana sehingga rata-rata orang yang lewat tidak akan pernah curiga.

Mendorong melewati beberapa rerumputan tinggi, saya melihat tanda jalan setapak yang tersembunyi, dan jalan panjang bergelombang di depan.

Kucing liar coklat yang menakjubkan dengan telinga berujung hitam, adalah pemandangan yang indah untuk dilihat di jalan setapak saya yang tersembunyi

Tidak sampai dua menit dan saya bisa melihat kucing liar yang menakjubkan yang saya yakini sebagai caracal.

Matanya yang lebar menatapku dengan aneh – aku tidak tahu siapa yang lebih mengejutkanku atau makhluk yang menakjubkan itu.

Setelah beberapa saat menghargai makhluk yang luar biasa ini, saya terus menyusuri jalan setapak.

Penuh kegembiraan, saya berlari, melompat dan melompat ke jalan sempit, yang membawa saya ke beberapa anak tangga logam yang curam.

Ketika saya berjalan melewati jembatan, saya menemukan mereka.

Kawanan gajah Afrika Kent

Gajah Afrika sangat agung, total ada lima di kandang Howlett Wild Animal Park

Kawanan gajah Afrika yang megah adalah pemandangan yang harus dilihat.

Ada lima dari mereka yang bisa saya lihat selama perjalanan saya, termasuk bayi kecil yang lucu.

Howletts mengklaim memiliki satu-satunya kawanan gajah Afrika di Kent, dengan yang terbesar di Inggris.

Meskipun saya hanya melihat lima, taman hewan ini sebenarnya adalah rumah bagi beberapa anak sapi atau bayi, sapi jantan atau jantan dan sapi, seekor gajah betina.

Untuk benar-benar berdiri di sana dan melihat mamalia darat terbesar dan terkuat yang masih hidup, sungguh menakjubkan.

Melihat mereka menginjak-injak, saya bisa melihat anak sapi itu bertanya-tanya jauh dari siapa yang saya bayangkan adalah ibunya.

Dia juga terus dekat dengan gajah lain di seberang pagar paddock.

Pemuatan Video

Video Tidak Tersedia

Aku berdiri di sana sebentar, hanya memperhatikan mereka. Makhluk-makhluk agung benar-benar sepadan dengan perburuan dua jam untuk lorong tersembunyi ini.

Setelah menerima semuanya, saya memutuskan sudah waktunya untuk berhenti melongo melihat hewan-hewan yang luar biasa dan pulang ke rumah.

Saat saya berjalan kembali melewati jembatan, pasangan yang cantik dan anak kecil mereka melihat saya di kejauhan.

Mereka mengunjungi taman dan ingin tahu bagaimana saya bisa berada di tempat saya sekarang dan apakah saya benar-benar berada di jalan setapak.

Saya dengan senang hati membiarkan mereka mengetahui rahasianya sehingga seluruh keluarga juga bisa mengikuti jejak bersama.

Bagaimana Anda dapat menemukan jalan setapak yang tersembunyi

Untuk menghemat berjam-jam berjalan di bawah terik matahari, mencoba menemukan permata Kent yang tersembunyi ini, berikut adalah beberapa grafik dan instruksi.

Jika Anda melihat di peta, Anda akan melihat dengan jelas bahwa jalan setapak bertitik merah di sebelah simbol gajah, adalah tempat yang Anda inginkan.

Bekesbourne dengan Dewan Paroki Patrixbourne telah merinci jalan setapak publik

Dan bukan jalan setapak bertitik merah yang ada di seberangnya, di sisi kiri gambar gorila- yang saya coba ambil.

Apa yang saya sarankan untuk dilakukan adalah mencari tempat parkir di dekat area itu, seperti di ujung tempat parkir Howletts misalnya.

Jika Anda berjalan keluar dari pintu masuk Howletts, belok kanan dan hati-hati berjalan ke arah itu, Anda akan menemukannya.

Tidak ada trotoar di sini jadi harap berjalan dengan hati-hati, terutama dengan anak kecil dan anjing.

Tanda jalan setapak di pintu masuk jalur gajah mungkin sulit dikenali karena bersembunyi di semak-semak yang ditumbuhi semak

Seharusnya ada tanda jalan setapak kecil, beberapa detik dari pintu masuk Howletts.

Tandanya akan tinggi di semak-semak, mungkin sulit dikenali, tetapi jaga agar mata Anda tetap terbuka saat Anda menuruni jalan itu.

Selamat jalan dan semoga sukses.

Jam buka dan tiket Howletts

Tentu jalan ini sangat cocok jika Anda hanya ingin pemandangan yang berbeda saat berjalan-jalan.

Tapi tak perlu dikatakan bahwa ada lebih banyak lagi di dalam Howletts jika Anda mampu membayar biaya masuk.

Howletts buka 364 hari dalam setahun dan biasanya hanya tutup pada Hari Natal.

Jelas ini tidak memperhitungkan pembatasan virus corona yang dapat memaksa taman ditutup.

Taman terbuka:

• 1 April hingga 27 Oktober: 09:30 – 18:00 (Masuk terakhir pukul 16:00)
  • 28 Oktober hingga 31 Maret: 09:30 – 17:00 (Masuk terakhir 15:30)
  • Malam Natal 09:30 – 14:00 (masuk terakhir 12:30)

Harga tiket bervariasi dan dapat dibeli secara online di sini.