Fordwich Arms: Saya pergi ke salah satu 'gastropub terbaik' Kent dan itu bernilai setiap sen - Henry Collier
Whats On

Fordwich Arms: Saya pergi ke salah satu ‘gastropub terbaik’ Kent dan itu bernilai setiap sen – Henry Collier

Setiap beberapa bulan atau lebih kami menerima siaran pers dari kritikus makanan yang menyebutkan restoran dan pub terbaik di Kent.

Sebagai seseorang yang telah menulis potongan-potongan ini, tampaknya tersangka yang sama muncul berkali-kali.

Salah satu yang sering kami tulis adalah Fordwich Arms, sebuah pub dan restoran yang terletak tepat di luar Canterbury.

Restoran menawan, yang dapat ditemukan di kota terkecil di Inggris, Fordwich, telah menerima penghargaan selama beberapa tahun terakhir.

Mendaftar ke buletin KentLive berarti Anda akan mendapatkan berita terbaru langsung ke kotak masuk Anda dua kali sehari.

Ini tidak bisa lebih sederhana dan butuh beberapa detik – cukup tekan di sini, masukkan alamat email Anda dan ikuti petunjuknya. Anda juga dapat memasukkan alamat email Anda di kotak di bawah gambar di sebagian besar platform desktop dan seluler.

Anda juga dapat mendaftar ke situs web kami dan mengomentari cerita kami dengan menekan di sini dan masuk.

Pada tahun 2018, tim meraih bintang Michelin, sementara pada tahun 2019 mereka dinobatkan sebagai pub terbaik di Inggris oleh penghargaan GQ.

Baru-baru ini, restoran menerima pujian dalam sebuah artikel oleh Estrella Damm.

Sangat sedikit restoran di Kent, dan di seluruh Inggris dalam hal ini, dapat membanggakan CV seperti ini, tetapi apakah itu sebaik yang dikatakan semua orang?

Apakah pandemi virus corona berdampak pada kualitas makanan dan layanan? Apakah reputasi yang terus meningkat terlihat jatuh dalam sentuhan pribadi yang membantu membuat namanya?

Fordwich Arms dianggap sebagai salah satu restoran terbaik di tenggara

Yah saya berkunjung ke restoran untuk makan siang hanya dua minggu setelah pelonggaran pembatasan untuk melihat sendiri.

Seperti protokol ketika Anda tiba di tempat-tempat ini, saya masuk melalui aplikasi tes dan pelacakan NHS dan berjalan melewati bar tahun 1930-an ke ruang makan di belakang gedung.

Ruang makan kecil hanya memiliki setengah lusin meja, tetapi mereka berhasil menemukan keseimbangan yang tepat antara aman dari COVID dan memiliki atmosfer – derak tiga api tentu saja membantu itu juga.

Untuk layanan makan siang, pengunjung disuguhi pilihan menu mencicipi yang menampilkan seperti fillet daging sapi, turbot pantai selatan dan parfait hati bebek atau menu a la carte tradisional.

Saya memilih untuk memesan dari menu a la carte dan satu hal menjadi jelas langsung – itu tidak akan murah.

Pilihan roti…

Hal-hal yang lebih baik dalam hidup membutuhkan banyak uang dan saya tahu ini akan menjadi makanan yang cukup mahal.

Setelah layanan roti tidak seperti yang lain, starter puyuh, kentang asap dan daging tiba di waktu yang tepat.

Wajar untuk mengatakan bahwa burung puyuh biasanya tidak ada di menu di rumah tapi saya terkesan – makanannya disajikan dengan baik dan dagingnya terasa enak. Saya hanya berharap saya bisa memiliki lebih banyak.

Kami tiba lebih awal, tepat setelah tengah hari, tetapi pada pukul 12.30 malam restoran sudah penuh – itu bagus untuk melihat bahwa bahkan pada hari Rabu sore yang hujan mereka masih populer.

Sektor perhotelan telah terpukul lebih keras daripada kebanyakan karena pandemi, jadi melihat bisnis lokal, yang mempekerjakan orang-orang lokal, sibuk dan sukses sangat menghangatkan hati.

Hidangan utama saya adalah fillet daging sapi dengan asparagus, morels dan saus sumsum tulang asap dengan beberapa kentang krim di piring di samping – itu akan membuat Anda kembali £ 34, lagi harga yang cukup besar dan kuat untuk pedesaan Kent.

Namun, jika ada yang memberi tahu Anda bahwa semua daging sapi dan daging rasanya sama… mereka berbohong. Ini sangat menyenangkan, dagingnya sangat empuk dan kentangnya benar-benar meleleh di mulut Anda.

Presentasinya tepat dan rasanya bahkan lebih enak.

hidangan utama fillet daging sapi di Fordwich Arms

Sekali lagi, itu adalah hidangan kecil (seperti halnya dengan restoran mewah ini) tetapi mengejutkan betapa kenyangnya saya mulai merasa.

Buche yang menghibur, layanan roti, sup kecil, dan tiga kali makan pasti membuat Anda kenyang.

Last but not least adalah makanan penutup – saya memilih jeruk yang dibakar, stroberi Kentish dan vanilla tart.

Itu benar-benar cara yang sempurna untuk mengakhiri makan dan dibulatkan tiga kursus kualitas tertinggi.

Gurun saya yang menyenangkan di Fordwich Arms

Satu-satunya kritik saya terhadap seluruh pengalaman adalah situasi parkir yang saya rasa bisa kacau di musim panas.

Kota Fordwich sangat kecil dan sementara pub memiliki tempat parkir yang cukup besar, tempat itu sudah penuh pada saat kami berangkat pukul 14.30.

Seandainya kami tidak tiba begitu awal, kami mungkin harus berjuang untuk mendapatkan tempat dan dengan jalan-jalan di sekitarnya juga sibuk, saya dapat membayangkan kesulitan parkir pada hari Minggu yang sibuk di tengah musim panas.

Namun, restorannya tidak jauh dari stasiun kereta Sturry jadi mungkin Anda bisa turun kereta dan berjalan melewatinya – dengan begitu Anda juga bisa minum.

Tapi tolong jangan biarkan situasi parkir menaungi apa yang merupakan makanan ilahi dan indah, sesuatu yang tidak biasa kita lakukan di Kent.

Kami sering diberi tahu bahwa restoran terbaik ada di kota, tapi ini sebaik yang bisa Anda dapatkan.

Ya itu mahal, tetapi dengan harga datang kualitas yang hebat dan jika Anda mencari makanan khusus di luar penguncian maka tidak terlihat lagi dari Fordwich Arms.